Sunday, 26 July 2009

Update Member [V]-Gen

Nick Richie Sambora udah bukan member [V]-Gen lagi.

Bagi member baru yg belum ada di list friendnya tinggal klik nick tersebut trus login sesuai dengan username kalian kemudian mohon di add as friend. Buat yg mw confirm tapi udah overkuota friendlist bisa melalui FRIEND BETA, tambahi aja di application center.

Member Baru:
1. cHocHo LaTeH
2. Christian Steaven
3. Nduell Vianc
4. Adi Charlost
5. Djatiroto Yagi
6. Danu Isnandar


Member Lama:

1. Vitha aza
2. Takdir Ajah
3. Luvdhafiya Nirza
4. M4RCHELL4_LOVELY
5. Maha Dewi
6. Ratu Elviera
7. Rey mysterio
8. Ricky Peii
9. Gadis Ananditha
10. iLLa Jeyek
11. juzt niinaa
12. Kekasih Vicky
13. kithy beybeuh
14. Anti Mage
15. Arintz CubByEe
16. Bento Fals
17. chhacaa cantiqq
18. Clara Leatemia
19. CuDdLe BaBy
20. Jerk Alexander
21. Viking Boys
22. BoOoiNk Abdullah
23. edho dodol
24. Seagate Barracuda
25. dhans KhuNsdHuN
26. Eriec Nicoleast
27. Mey AngeL
28. Rini Imoetz
29. Winesia Calux
30. Qmutausaiia Vieska
31. Affhan Syakur
32. Andi Valco
33. AUNGU NNOXS
34. Dimas DonJuan
35. dewa ijolumut
36. DONNEY BLACKDEVIL
37. Ardhy Syah
38. bintang kecil
39. Daud Pieritsz
40. Nizza Aulia
41. dejavu portier
42. Flo Werish
43. Vicky Holland
44. Fadillah Bwi
45. Layasa Aufa
46. Queen Fabulous

Buat nicknya yg gak di cantumin di atas karena di taglinenya gak disisipin nama [V]-Gen sama nomor urut (status tidak jelas)atau karena jarang online.

Salam,
[V]-Gen Community

2 comments:

ramdanz blogs said...

WEW..kok aku gak terdaftar yah....

V-gen No.Urut 40

Perlu di Update lagi tuh....

Anonymous said...

Kangen sama luvdhafiya my love. Apa kbr ya :'(

[V]-Gen Members