Friday, 24 July 2009

Peraturan [V]-Gen Member

Perhatian untuk semua member [V]-Gen tanpa terkecuali.
1. Setiap member wajib pasang tagline [V]-Gen dan nomor urut
2. Wajib hadir di polling member [V]-Gen.
3. Tidak ada kewajiban rekomendasi polling member [V]-Gen, kecuali dengan keikhlasan.
4. Jangan menjelek-jelekan individu maupun komunitas laen, apalagi SARA.
5. Setiap bikin polling disertai dengan logo [V]-Gen atau tulisan [V]-Gen di option/pilihannya.
6. Apabila mengundurkan diri dari [V]-Gen harap memberi tahu member laen lewat message atau circle.
7. Dan apabila udah mengundurkan diri dr [V]-Gen dan bergabung dg komunitas laen, dan ingin bergabung kembali di [V]-Gen TIDAK AKAN DIPERKENANKAN.
8. Like it avatar antar member [V]-Gen.
9. Member [V]-Gen TIDAK BOLEH tergabung dalam komunitas lain selagi masih bergabung dlm komunitas [V]-Gen.
10. Setiap member diperkenankan pacaran antar member, asal kalo putus gak ada permusuhan antar member ataupun mantan.
11. Kalo ada masalah antar member [V]-Gen harap diselesaikan antar member jg, jangan membawa permasalahan di polling atau sarana umum lain, di selesaikan di room [V]-Gen atau circle tertutup khusus member (circle [V]-Gen Community punya chhacaa cantiqq).
12. Perekrutan member baru jeruk minimal 1 bulet, pakai avatar wajahnya, tidak tergabung dalam komunitas laen dan siap menjalankan peraturan no. 1-11 diatas.

Demikian peraturan buat member ini dibuat demi kebersamaan kita di Morange V, bila ada saran/masukan, kritikan ataupun keberatan dengan peraturan diatas harap tinggalkan komentar dibawah ini. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.

Nb: Mohon disebarkan ke member khusus [V]-Gen saja.

1 comment:

arachnoiD dewa flood said...

Mantaf bro cara pemerintahanmu..., tembak bro bagi penghianat hehehe :-DV jadi tringat soharto gw :-D, good cra pemerintahan dy ,ea mski dia jg ada kekurangannya,tp beliau adalah sejarah bwt kt,watataw kog jd ngomongn Suhartoh,hehehe...

[V]-Gen Members